Sunday, February 17, 2013

SUZUKI GSX-R1000

 Sebagai pemenang tiga kali memerintah, Suzuki GSX-R1000 telah menjadi sepeda motor yang paling dominan dalam sejarah Smackdown Superbike kami. Ini juga merupakan senjata pilihan bagi roadracers lebih dari sepeda lain kita bisa memikirkan dalam dekade terakhir, dengan track record yang luar biasa yang mencakup delapan dari sembilan terakhir Superbike gelar AMA serta '04 Inggris dan '05 World Superbike kejuaraan. Sudah cukup lari untuk Engkau Gixxer tetapi tidak bisa tinggal selamanya di atas. Atau bisa itu? Setiap sepeda berharap untuk melengserkan anak nakal ini akan perlu membawa A-permainan karena GSX-R1000 telah menetapkan didahulukan sebagai track sepeda utama dan mendorong kompetisi di jalan dengan kombinasi hampir tak terkalahkan ergos nyaman, perlindungan yang layak dari elemen dan kekuatan Suzuki keterlaluan.Mengingat keberhasilan balap, itu harus datang tidak mengejutkan ketika kita mengatakan GSX-R1000 masih salah satu sepeda yang lebih baik dalam ujian. Sebuah ras-disiapkan GSX-R1000 masih tiket panas di arena pacuan kuda, tetapi kompetisi telah meningkat, sementara Suzuki telah mundur dengan menambahkan berat badan dan mengubah pengiriman daya untuk mengakomodasi kebutuhan pengendara track lebih daripada jalan pengendara - seperti yang kita menunjuk di Smackdown tahun lalu.Tidak terlihat lagi dari scoresheets dari Earnest dan Sid, keduanya dinilai tempat GSX-R pertama dan kedua masing-masing pada kategori Best Track Sepeda, meskipun tidak backing it up dengan waktu lap yang cepat. Dalam nilai subjektif keseluruhan, Suzuki adalah puncak untuk Sid dan kedua di belakang CBR untuk Earnest. Di tengah-tengah semua ini angka-angka, adalah penting untuk tidak melupakan kualitas tidak berwujud bahwa GSX-R1000 relatif mudah untuk mendapatkan cepat akan nyaman di. Ini tidak memerlukan pengendara untuk bekerja sangat keras untuk mewujudkannya, dan itu telah menjadi bagian dari daya tarik motor ini. Memilah-milah waktu putaran mengungkapkan bahwa sementara GSX-R selalu dalam berburu, tidak pernah selesai menjelang Honda atau Kawasaki pada waktu putaran setiap pengendara dan dikalahkan oleh setengah Ducati waktu"Pengiriman daya sangat diprediksi dan memiliki kekuatan yang baik melalui RPM," kata Justin Filice dari GSX-R. "Itu adalah sedikit gugup pada awalnya, tetapi dengan beberapa fine tuning sepeda itu stabil dan nyaman Sulit untuk percaya ini adalah sepeda produksi.."Dalam hal defisit waktu Suzuki lap, pelakunya adalah kemungkinan 35 ekstra lbs GSX-R yang menyeret sekitar. Di trek, Gixxer terasa jauh lebih besar daripada sepeda lainnya, meskipun membawa berat badan dengan baik. Penanganan secara konsisten peringkat di eselon atas untuk Turn-Di dan Mid-Corner Stabilitas, dan sepenuhnya disesuaikan dengan DLC-dilapisi garpu 43mm dan shock belakang tunggal menempatkan sebuah menunjukkan kuat pada Scorecard juga. Garpu tidak menerima menilainya restoran, tapi masih mengelola rata-rata ketiga terbaik dalam kategori ini diperebutkan. Trik barang seperti stabilizer kemudi elektronik yang dikendalikan membantu menjinakkan Gixxer dan menambahkan beberapa stabilitas di permukaan jalan kasar. Untuk tahun kedua berturut-turut, GSX-R terus menjadi sangat netral dan terasa baik, tapi hambar - Honda keluhan yang sama telah bertahan selama bertahun-tahun. Suzuki telah berhasil tune-keanehan keluar banyak potensi untuk menyediakan pengendara dengan sepeda yang melakukan secara konsisten dan memberikan hubungan intuitif antara sepeda motor dan jalan. Sebagai imbalannya, GSX-R1000 dapat dikendarai secara agresif oleh berbagai pengendara sepeda motor."Tangan ke Suzuki adalah motor paling mudah untuk naik," menegaskan Waheed. "Memang semuanya sedikit lebih lambat dibandingkan dengan sepeda lain dan memberikan banyak umpan balik dari setiap permukaan Namun, suspensi set-up dan lambat-revving mesin membuatnya merasa kurang menggembirakan di trek.."Untuk pergi bersama dengan pembalap-friendly, GSX-R memegang itu sendiri di dyno dengan kedua tertinggi 157,6 hp pada 12.100 rpm dan 75.34 ballsy lb-ft pada 10.000 rpm. Motor 999cc Suzuki tidak mungkin anjing top tahun ini, tetapi tidak kalah banyak. Angka torsi yang sedikit lebih baik daripada ZX namun ketiga tertinggi di belakang CBR dan Ducati. Selama beberapa tahun terakhir, GSX-R tidak lagi merasa seperti itu memiliki kekuatan nakal itu menunjukkan pada dyno, tetapi memiliki layak bersiap bersama dengan transmisi yang tepat bahwa pengendara kami dinilai sebagai salah satu yang terbaik dari bunch ini. Kombinasi ini membantu memudahkan untuk naik pada berbagai layout trek. Sebuah mid-range gemuk membantu GSX-R mendapatkan drive mengagumkan dengan bekerja kurang tranny dari R1 atau ZX-10, meskipun semua hp tiga postingan yang tampak serupa dan kurva torsi. Dengan gearing dan tokoh listrik sebanding dengan ZX itu, masuk akal bahwa kedua sepeda cukup analog dalam hal perasaan mereka di trek."Selama bertahun-tahun Suzuki telah benchmark di kelas terbuka dengan motor menghentak dan penanganan yang besar," kata Earnest dari GSX-R1000. "Ini datang dari sudut dengan otoritas Rem sangat baik, meskipun tuas depan masih agak lembut, tetapi mereka benar-benar baik. Styling adalah terlalu umum meskipun, sudah waktunya untuk perubahan.."Selama pengujian tarik strip, 0-60 dan 0-100 Suzuki kali hampir identik dengan Kawasaki. The GSX-R mengambil sedikit keuntungan hingga 100 mph, hanya untuk memiliki nip ZX dalam seperempat mil, dengan Suzuki membukukan 10,38 pada 133,1 mph versus Ninja 10,34 pada 134,44 mph. Ini adalah kasus ketika jumlah cadangan kursi-of-the-celana sensasi bahwa kedua sepeda motor membuat daya dengan cara yang sama. Perbedaan utama adalah bahwa Suzuki tidak merasa seperti itu doles keluar kekuasaan semulus Kawasaki.Motor kebisingan dan getaran menggabungkan dengan keunggulan torsi sedikit di bawah enam besar untuk membuat GSX-R merasa jauh lebih mendalam dan agresif dibanding Ninja, tetapi kedua sepeda sekarang kurang mendebarkan dari Honda yang baru. Rasanya setiap bit bahwa hampir 160 tenaga kuda di jalan, namun, dan perkiraan berat dlm pon menambahkan bahwa sakit itu sedikit di trek tampaknya tidak memperlambatnya banyak di dunia nyata. Mayoritas tingkat pengendara kami Suzuki baik di jalan, mengutip berkuda menampung posisinya dan kokpit ditata dengan baik sebagai puncak dalam kelompok. Pertimbangkan juga bahwa ia memiliki tiga-cara footpegs disesuaikan, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing satu pengendara, (sepeda kami didirikan pada pengaturan, terendah terjauh ke depan). Pengendara lebih tinggi seperti Chris Hesse dan Waheed telah berbeda pendapat, dengan Adam mengatakan posisi Gixxer naik adalah "begitu akrab sebagai tempat tidur saya," sementara Hesse menemukan tampilan tanggal dan lemak merasa terlalu banyak bagi seleranya."Sepeda motor ini, meskipun lebih nyaman daripada Kawasaki, hanya merasa besar," kata konsultan jalan Hesse (Anda dapat mendengar dia dan Hoobastank bandnya melakukan pekerjaan mereka di video Smackdown yang menyertainya). "Saya belum melihat angka-angka berat badan tapi saya bahkan tidak peduli. Ini lembut, halus itu, ia memiliki sekumpulan kekuasaan tetapi hanya tidak merasa seperti lincah sebagai sisa dari sepeda."Jika kita menawarkan saran untuk versi K9-, maka kita katakan membuatnya lebih kecil dan lebih ringan dan membawa kembali sedikit itu mendengus mid-range. Karena itu, K8 terasa besar dan tebal dibandingkan dengan generasi baru pesaing dan pada £ 445,4, itu adalah terberat dalam tes ini dengan 35 lbs. Memangkas beberapa lemak dan lagu yang rakasa motor untuk mendengus sedikit lebih dan GSX-R akan kembali dalam perburuan sekali lagi. Sejauh Smackdown Superbike Empat-Gambut pergi, itu tidak akan terjadi.Selama beberapa tahun terakhir GSX-R1000 telah menetapkan standar terbuka kelas begitu tinggi bahwa setengah kompetisi sama sekali tidak memiliki otot untuk melengserkan raja, tetapi ada dua prajurit sengaja dibangun ditakdirkan untuk dr takhta sebagai juara Smackdown. Apakah kita berpikir GSX-R akan kehilangan dominasi itu di Amerika Serikat pada trek di sini di AMA? Bahkan tidak dekat. Kombinasi terbukti mesin Suzuki tinggi kualitas dasar, kekuatan dari Yoshimura dan kartu As di kontrol akan membuat Gixxer sebagai sulit untuk mengalahkan musim ini seperti yang pernah.

0 comments:

Post a Comment

Laman

FAJAR DWI NUGROHO. Powered by Blogger.