Sunday, February 17, 2013

lambhorghini

Lamborghini akan merayakan TIK peringatan 50 tahun depan di 2013. Untuk menandai saat ini, mobil sport merek Italia Lamborghini super sport TELAH menciptakan mobil konsep bernama Ferruccio Lamborghini lakukan. Mark pelayan yg menyelenggarakan kuda di tempat penginapan adalah desainer mobil ini futuristik. Pelayan yg menyelenggarakan kuda di tempat penginapan adalah desain transportasi mahasiswa dari Universitas Staffordshire, Inggris. Mobil ini diberi nama pendiri Efektif perusahaan melakukan penghormatan kepadanya pada ulang tahun.
Desain: Desain mobil ini merupakan inspirasi dari versi sebelumnya mobil perusahaan. Ini adalah kombinasi dari Miura dan Countach. Ujung depan mobil, kap, dan bagian belakang yang terinspirasi oleh Countach. Sementara sayap depan dan belakang terinspirasi oleh Miura. Tampak dari depan TIK hidung tajam, cermin dan aero-dinamis desain yang terinspirasi oleh arus desain Lamborghini TIK.
Kinerja: Ferruccio Lamborghini Konsep menggunakan 5 kecil liter V12 turbocharged mesin dual-fitur également dan teknologi injeksi langsung. Ini Memiliki kemampuan untuk pembangunan ekonomi dari sekitar 600 hp dan output daya dari 650 Nm torsi tingkat

0 comments:

Post a Comment

Laman

FAJAR DWI NUGROHO. Powered by Blogger.