Sunday, February 17, 2013

Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini Sesto Elemento
Sepertinya serat karbon konsep Lamborghini Sesto Elemento (Elemen Keenam) mungkin untuk output jangka pendek dari 10 kendaraan, jika Penawaran lelang Jerman Membuktikan benar. Sebuah dealer mobil eksotis di Jerman adalah daftar mobil untuk dijual. Meskipun listing asli melaporkan tentang situs terkenal penjualan mobil Eropa pasar online mobile.de sudah tidak ada lagi dapat ditemukan, Auto Salon Singen masih memiliki itu di website dengan tahun TIK Sekitar 2 juta ($ 2.630.000) daftar harga.
Bahkan lebih, penjual mengklaim Dugaan Itu Lamborghini akan membangun 10 contoh Elemento Sesto, Mereka tidak akan dimaksudkan sebagai jalan hukum. Pengecer tidak mengatakan jika sepuluh model TIK sepotong kue atau semua model yang akan Diproduksi.
Jika Anda bersedia untuk mengambil berjudi $ 3 juta, namun Anda dapat menjadi salah satu yang pertama untuk mencari tahu.

Lamborghini Sesto Elemento dilengkapi dengan berat mengekang keseluruhan tahun hanya £ 2,202, sebuah unit daya V10, dan permanen all-wheel drive, serta inovatif serat karbon teknologi. Konsepnya adalah satu-satunya kendaraan di dunia Diproduksi Untuk Telah menguasai proses CFRP lengkap seluruh jajaran teknologi, dari desain 3D melalui simulasi, validasi, produksi, dan pengujian
Mesin V10 Memberikan suatu 570 hp menakjubkan dan HAS power-to-weight ratio hanya 1,75 kilogram per hp. Hal ini memungkinkan konsep untuk sprint dari 0 hingga 60 mph dalam 2,5 detik sensasional, sementara top speed akan lebih tinggi Dari 186 mph.
The Elemento Sesto memiliki struktur serat karbon ringan dengan bingkai depan Seluruh, panel eksterior, dan kotak kecelakaan yang terbuat dari CFRP aussi. Komponen suspensi utama dan rims terbuat dari serat karbon aussi dan tailpipes yang terbuat dari PyroSic, Yang merupakan komposit keramik kaca-matriks canggih. Serat karbon hadir dalam aussi interior di lantai dan atap dari monocoque, di pintu, dan di kokpit dan pusat consol

0 comments:

Post a Comment

Laman

FAJAR DWI NUGROHO. Powered by Blogger.