Tuesday, April 16, 2013

Nasib, Sewa Lamborghini untuk Pamer Malah Tabrak Tiang Listrik

Lamborghini Gallardo mengalami kecelakaan di China DOnews– Mobil super dengan bandrol miliaran rupiah sering kali bersileweran di jalanan China. Tak heran, banyak orang di negeri Tirai Bambu itu ingin menikmati keunggulan dan kehebatan tunggangan tersebut, meski duit mereka cekak.

Salah satunya dengan cara menyewa, dan berlagak seperti seorang taipan. Tapi apesnya, aksi itu justru berujung petaka. Seperti yang terjadi baru-baru ini di jalanan kota Jihuan, Zhejiang, China.

Dilansir Car News China, Senin 18 Maret 2013, Lamborghini Gallardo berkelir kuning mengalami kecelakaan, setelah si pengendara menekan gas terlalu dalam di jalanan yang licin.

Mobil super berlambang banteng tempur yang dibanderol 3,48 juta yuan (Rp5,4 miliar), akhirnya hilang kendali dan menabrak tiang lampu. Alhasil, bagian depan Lamborghini mengalami kerusakan cukup parah.

Belakangan diketahui, si pengendara bukanlah pemilik mobil tersebut. Dia hanya menyewa dari perusahaan rental. Tidak disebutkan berapa biaya sewa yang dikeluarkan olehnya.

Diperkirakan kerusakan supercar tersebut menelan biaya cukup besar, yaitu sekitar 1 juta yuan (Rp1,5 miliar). Sekedar informasi, Lamborghini Gallardo menggendong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, dan dikendalikan transmisi semi-otomatis.

0 comments:

Post a Comment

Laman

FAJAR DWI NUGROHO. Powered by Blogger.